Selasa, 26 Mei 2015

Pintar Natal kalori Rencana



Lupa kelaparan sebelum pesta meriah-di sini adalah cara yang pintar untuk mengelola atas indulgensi

Dengan perayaan Natal dan mengenakan bikini liburan di cakrawala, dapat menjadi godaan untuk mulai memotong kalori sepanjang bulan Desember untuk mengurangi dampak dari kedua melayani puding prem.

Namun, menurut penelitian terbaru, membatasi asupan makanan Anda terlalu banyak dalam memimpin-sampai ke pesta besar dapat benar-benar meningkatkan kesempatan Anda untuk berat badan. Jadi apa adalah cara terbaik untuk mempersiapkan serangan?

Finetune metabolisme
"Ketika Anda dalam modus energi-pembatasan dan makan lebih sedikit kalori daripada Anda terbakar, Anda akan kehilangan berat badan untuk sementara waktu, tetapi Anda akan memukul titik mana 'reaksi kelaparan' dipicu dan bahwa bilangan prima tubuh untuk lemak kembali," kata Profesor Amanda Sainsbury-Salis, University of Sydney Institute Boden obesitas, nutrisi, latihan dan gangguan makan. "Metabolisme Anda akan turun, hormon Anda akan diubah dan tubuh akan diarahkan untuk menyimpan setiap hal kecil yang Anda makan."

Sebaliknya, mengikuti diet seimbang, sehat dalam memimpin-sampai ke Natal adalah strategi terbaik untuk meniadakan hit kalori Pooh.

"Jika Anda membuat pilihan yang sehat (daripada orang-orang yang terlalu ketat), ditambah mendapatkan aktif secara fisik, Anda punya kesempatan terbaik untuk memiliki efek positif pada metabolisme Anda," kata Lisa Renn, juru bicara untuk Asosiasi ahli di Australia. "Kemudian satu hari makan berlebihan hanya akan blip di radar dan tidak akan banyak masalah sama sekali."

Sebuah aturan yang baik adalah mengikuti aturan 90/10. "Bertujuan untuk makan sehat 90 persen dari waktu dan kemudian melihat makanan Anda 'mengobati' sebagai sesuatu untuk dinikmati di moderasi," kata Allan Borushek, penulis menerbitkan sendiri buku, Allan Borushek kalori, lemak & karbohidrat Counter.

Melatih otak Anda
Diet ketat juga menjadi bumerang selama periode Natal karena mereka membuat kita terobsesi tentang makanan. "Jika Anda telah membatasi asupan makanan Anda, ketika Anda mendapatkan ke Natal, kelaparan akan menjadi benar-benar kuat. Anda akan ingin makan kalkun seluruh, serta semua chip, kacang-kacangan dan es krim,"kata Sainsbury-Salis.

Tetapi jika Anda telah menghabiskan bulan sebelum Natal loading pada buah, vegies, wholegrains dan bersandar protein, Anda mungkin tidak akan yang sibuk tentang isian sendiri konyol pada tanggal 25 Desember.

"Mulai menjadi sedikit lebih intuitif untuk apa yang Anda inginkan dan apa yang tubuh Anda terasa seperti dan Anda tidak perlu hari babi-Out besar," kata RN. "Sering kali ide gila pada hari Natal lebih baik daripada hal yang nyata. Ada tidak banyak orang yang benar-benar menyukai perasaan yang diisi penuh."

Menyesuaikan dialog batin Anda juga dapat membantu mengurangi mengidam. "Jika Anda mengatakan diri Anda yang merampas diri sendiri, Anda akan lebih cenderung terobsesi diet Anda, kemudian makan berlebihan," kata Borushek. "Sebaliknya, mengatakan diri Anda membuat pilihan informasi."

Memotong kembali setelah Chrissy
Ikuti pesta Anda dengan beberapa hari makan intuitif dan Anda mungkin bahkan kehilangan berat badan setelah Natal. "Hal ini telah ditunjukkan secara ilmiah bahwa setelah hari indulgensi, nafsu makan Anda ditekan," kata Sainsbury-Salis. "Jadi makan biasanya sebelum Natal, memiliki perayaan dan kemudian berurusan dengan berat adalah cara fisiologis terbaik untuk pergi tentang itu."

Kuncinya adalah untuk benar-benar menyetel ke sinyal kenyang Anda. "Jika Anda mendengarkan [tubuhmu], Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan makan sarapan kecil pada Boxing Day dan bahwa Anda mungkin tidak akan lapar hingga waktu makan malam," katanya. "Itulah isyarat baik untuk melakukan sesuatu sehingga Anda akan diduduki dan tidak tergoda untuk makan ketika Anda tidak benar-benar lapar."

Pembakaran kalori
Bekerja dari perayaan dengan panduan kalori ini dari Allan Borushek

bir 375ml: 27-berjalan kaki; 15 menit jog
30g sepotong berderak: 30 menit berjalan kaki; 17 menit jog
puding prem 100g, 100ml brendi puding: 1¼ jam berjalan kaki; 42 menit jog
20g rendah lemak keripik: 20 menit berjalan kaki; 11-menit-jog
minuman ringan 350ml: 30 menit berjalan kaki; 16 menit jog
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+clever+christmas+calorie+plan,21403

Tidak ada komentar:

Posting Komentar