Sabtu, 30 Mei 2015

7 terburuk tempat umum pasangan tertangkap melakukan itu



Karena ada beberapa tempat di mana Anda benar-benar hanya tidak boleh bercinta.

Ini adalah satu hal untuk pergi sedikit keluar dari elemen dengan Main-Main di tempat yang tidak konvensional. It's lain untuk memiliki sesh full-blown kejar-kejaran umum, banyak ke kemalangan pengamat tidak curiga (FYI, jika kita ingin porno, kita akan pergi home dan buka laptop kami).

Berikut adalah tempat paling gila tujuh orang telah tertangkap naik seperti Donkey Kong.

1. pada atap Chipotle
Baru-baru ini, beberapa Delaware memutuskan untuk memiliki seks di atap Chipotle Grill Meksiko. Selama makan jam. Polisi berusaha untuk menghentikan sesh beruap; mereka melarikan diri. Dan kemudian mereka tertangkap. Kami melihat bahwa satu datang.


2. di tempat kudus
Salah satu pasangan ditangkap setelah diduga melakukan perbuatan di NYC's St. Patrick's Cathedral, yang adalah, rupanya "radio aksi." Kami sudah punya ide yang lebih baik.

3. di kantor dokter anak

Beberapa masuk penjara setelah mereka diduga berhubungan seks pada halaman depan kantor pediatrik di Florida. Dan anak-anak yang diawasi. Mungkin paling mengganggu acara pernah untuk mengambil tempat? Periksa.

4. di bagian belakang dari mobil polisi
Seorang wanita memberikan pacarnya BJ setelah bust dugaan obat mereka. Sementara mereka duduk di bagian belakang mobil skuad. UM, orang-orang yang tidak seksi,.

5. di kap mobil polisi
Seorang pasangan Belanda memutuskan bahwa bercinta di kap mobil polisi akan menjadi seksi. Sayangnya untuk mereka, ada benar-benar dua polisi masih di dalam mobil. Benar-benar, orang-orang? Cukup dengan mobil polisi.

6. pada pegangan
Russian wanita telanjang ditemukan di luar, dengan kepalanya terjebak dalam pegangan. Ini terjadi setelah dia dan pacarnya belum mendapatkannya, terhadap kata pegangan. Boyf brengsek menghilang setelah ia sampai terselip. Kami pada dasarnya tidak merekomendasikan ini pernah.

7. di SD
Di SD Sandridge, kepala Leroy Coleman mendapat turun dan kotor dengan seorang guru. Dude menikah benar-benar melakukan hal ini dengan beberapa wanita yang berbeda. Dan ia tampaknya lupa tentang kamera keamanan. Dapatkah Anda mengatakan bajingan? atau kata crystal x asli?
ref:
http://www.yourtango.com/2014220759/7-worst-places-couples-were-caught-doing-it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar